Rabu, 27 Juni 2012

IT IS MY FAMILY






I WANNA SHOW TO THE WORLD 
MY FAMILY

Kebahagian yang aku rasakan saat ini tak tertara, kalian merawatku dari kecil...hingga aku sekarang menjadi orang yang hampir dewasa....semoga apa yang aku tulis ini dapat terkenang dalam hatiku selamanya.....

Ayah- Dari kecil kau selalu mendidikku untuk menjadi seorang lelaki yang tangguh menghadapi kerasnya dunia...Kau ajarkan aku untuk menjadi seorang lelaki yang mampu bertanggung jawab pada semua perbuatan yang aku lakukan, padahal dalam hatiku sebenarnya aku ingin menjadi sepertimu, namun kau tidak mau, kau ingin merubahku untuk menjadi  seseorang yang jauh lebih baik dari mu...bekerja siang malam hanya untuk menyekolahkan aku...ingat waktu ku kecil, saat kau capek, kau selalu meminta ku untuk memijatmu....(aku akan selalu kenang itu ayah) aku pijat badan mu, kaki mu, bahu mu, itu tak seberapa jika dibandingkan pengorbanan mu, kau adalah lelaki terhebat bagiku, kau adalah superman ku...superhero yang selalu menyelmatkanku dari musibah.....walau pun kadang kau memarahiku bahkan sampai memukulku, dan aku sadar kau melakukannya hanya untuk mengingatkan bahwa aku salah...kau tak mau aku jadi orang yang salah...aku sadar bahwa engkau selalu membuat ku mendidikku untuk menjadi seseorang yang dapat menghargai sesuatu,aku ingin menjadi sepertimu ayah...namun aku akan berusaha untuk menjadikan diriku melebihimu...aku tidak mau menyianyiakan pengorbananmu...setiap tetes keringatmu adalah setiap hembusan nafas untuk ku I LOVE U DAD....

Ibu-Memang benar apa yang dikatan oleh semua orang bahwa Ibu itu adalah orang yang paling berjasa dalam hidup kita..mengandung sembilan bulan lebih, merawat kita...bahkan surga saja ada ditelapak kaki ibu..betapa muliannya beliau untukku, namun ibuku melebihi itu semua...dia adalah seorang sosok wanita yang tegar..yang rela berkorban...ibuku adalah inspirasi untukku membuat jalan hidupku lebih baik....semua yang beliau lakukan, semua yang beliau ceritakan terus membekas dalam benakku dan itu menyalakn api semangat untuk menjadi sukses...jika aku bertahan dalam cobaan yang begitu menyiksa..karena aku selalu mengingat ibuku...aku selalu mengatakan "jika ibuku disini,dia akan menemaniku dan membuatku tegar untuk terus bertahan" disaat aku jauh dari ibu... do'a nya yang akan selalu menemaniku..do'anya yang membuat aku semangat untuk menghadapi hidup keras ini, do'anya yang selalu membuat aku menangis kala akan menyerah dalam cobaan....."Kau dilahirkan bukan untuk menjadi seseorang yang menyerah, jikakau hampir putus asa berdo'alah kepada Allah SWT, Dia akan selalu menemanimu dalam kepahitan" pesan yang sangat membekas dalam hidupku akan selalu ku ingat...Ibu jasamu sangat luarbiasa dalam hidupku bagiku kau adalah cahaya terang yang menyinari jalanku menerangi setiap sudutnya hingga aku bisa melihat dunia  ini dengan indah...tanpamu mungkin aku tidak ada....tanpa kasih sayangmu mungkin aku akan menjadi seorang yang hampa di dunia aku sayang ibu I LOVE U MOM.....



Kalian aku sayang 
meski aku tak bisa mengucapkannya langsung ketahuilah bahwa aku menyayangi kalian....aku rindu kalian meski kalian tak pernah tahu......aku selalu menangis kala mengingat kalian......menangis karena tak bisa menjadi yang terbaik untuk kalian.....tujuan hidupku : membuat kalian bahagia selama-lamanya sampai akhirat nanti....membuat kalian menunaikan rukun islam yang kelima (Haji) aku ingin terus disamping kalian meski jarak terpaut jauh do'a kalian ada bersamaku...meski kalian tak tahu aku akan selalu berdo'a untuk kalia I LOVE U MOM...I LOVE U DAD...YOU'RE MY INSPIRATION IN MY LIFE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar